Podcast Aksi Nyata: Zilda Ayu Ramadia dan Rani Sherly Fajrina Bagikan Tips Bangun Bisnis Lewat Jalur Pertemanan

Kamis, 04 Mei 2023 - 22:55 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Zilda Ayu Ramadia dan Rani Sherly Fajrina Bagikan Tips Bangun Bisnis Lewat Jalur Pertemanan
Founder Radia Hijab dan Harada Communication, Zilda Ayu Ramadia dan Rani Sherly Fajrina dalam podcast Aksi Nyata bertajuk Berbisnis Bareng Bestie, Bisa Profesional Gak Sih? Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Founder Radia Hijab dan Harada Communication, Zilda Ayu Ramadia dan Rani Sherly Fajrina membagikan tips membangun bisnis lewat jalur pertemanan. Menurut mereka, yang utama adalah rasa saling percaya.

Dalam podcast Aksi Nyata bertajuk Berbisnis Bareng Bestie, Bisa Profesional Gak Sih?, Rani mengatakan, satu hal yang harus terus dipegang teguh dalam membangun bisnis lewat jalur pertemanan yaitu percaya terhadap partner bisnis.

Selain itu, memiliki tujuan sama. Sehingga jalan dan mimpi yang sedang dibangun tetap berjalan dengan penuh tanggung jawab, serta profesional tinggi. Tanpa mencampuradukan antara bisnis dan juga pertemanan yang dibangun selama ini.

"Kepercayaan dan punya tujuan yang sama. Bisnis tetap bisnis, enggak bisa kita walaupun kita sahabatan banget," katanya dikutip dari channel YouTube Partai Perindo.



Rani bilang, namun selama ini ia menjalani bisnis hijab bersama Zilda tetap berjalan lancar. Sebab keduanya saling melengkapi, di mana mereka sudah berteman dari masa kuliah atau sejak 15 tahun lalu.

"Jadi kita saling klik, compatible. Cocok satu sama lain," kata Rani.

Sementara Zilda menambahkan, bahwa dalam membangun sebuah bisnis bersama teman atau orang terdekat lainnya harus memiliki visi dan misi yang senada.

Tak hanya itu saja, Zilda dan Rani membangun bisnis hijab ini bertujuan bukan hanya sekadar mencari pundi-pundi uang saja, melainkan sebagai ladang ibadah. Khususnya untuk memberikan peluang serta manfaat bagi orang lain.

"Di mana menjadikan bisnis itu bukan hanya mencari cuan, tapi mencari ladang amal kita juga, ibadah. Gimana caranya kita mendekatkan diri terhadap agama. Bagaimana kita bisa berkontribusi dari bisnis itu bermanfaat untuk orang lain. Sebenarnya itu sih poinnya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)